You are currently viewing Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris

Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris

  • Post author:
  • Post category:News

Kamu berencana belajar ke Kampung Inggris, tapi  masih bingung masalah transportasinya?

Tenang… tidak perlu khawatir, karena kami dari Tim LC Kampung Inggris sudah mengantisipasi hal tersebut dan memberikan solusinya ^_^. Bagi kamu yang belum pernah ke Kampung Inggris, pasti akan bingung memilih transportasi apa yang sebaiknya kamu gunakan. LC Kampung Inggris  memberikan layanan penjemputan bagi siapa saja yang ingin belajar di Kampung Inggris Pare. Kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan menuju Kampung Inggris serta memastikan kamu sampai tujuan dengan selamat.

Tim Penjemputan LC Kampung Inggris akan menjemput kamu di titik-titik berikut ini :

1. Terminal Kediri

2. Terminal Jombang

3. Stasiun Kertosono

4. Stasiun Kediri

5. Stasiun Jombang.

6. Bandara Juanda Surabaya

Informasi lengkap tentang Rute ke Kampung Inggris baca selengkapnya di sini.

Untuk melakukan penjemputan, Tim kami menggunakan motor atau mobil tergantung permintaan. Jika kamu ke Kampung Inggris sendirian dan barang bawaan relatif tidak banyak, maka kamu bisa memilih motor untuk penjemputan karena pasti biaya lebih hemat. tetapi jika kamu ke Kampung Inggris bersama rombongan dan barang bawaan sangat banyak, bisa memilih mobil untuk transport penjemputan.

Berikut ini adalah detail jasa transportasi penjemputan yang kami sediakan :

1. Titik Penjemputan di Terminal/Stasiun ( Motor)

Kami menjemput kamu di terminal atau stasiun di Jombang maupun Kediri dengan menggunakan motor. Pilihan ini bisa kamu ambil jika kamu sendirian dan barang bawaan relatif sedikit. Biaya penjemputan menggunakan motor ke Stasiun Kediri yaitu Rp 60.000, sedangkan penjemputan ke Terminal Kediri biayanya Rp 70.000. Dengan biaya yang terjangkau ini, kami akan menjemput kamu dan mengantarkan sampai ke lokasi Kampung Inggris LC. Tidak perlu ribet, aman, nyaman, dan cepat ^_^.

Untuk fasilitas penjemputan, silahkan menghubungi admin di sini.

2. Titik Penjemputan di Terminal/Stasiun ( Mobil)

Kami menjemput kamu di terminal atau stasiun di Jombang maupun Kediri dengan menggunakan mobil. Pilihan ini sebaiknya kamu ambil jika kamu datang barsama keluarga ataupun barsama temen-temenmu. Kondisi mobil ber AC dan nyaman. Hanya dengan Rp 150.000, kami akan menjemput kamu dan mengantarkan sampai ke lokasi Kampung Inggris LC. Tidak perlu ribet, aman, nyaman, hemat, dan cepat ^_^.

Harga penjemputan (dari st. Kediri) untuk lebih dari satu orang, lebih murah. berikut rinciannya :

1 orang : 150.000

2 orang : 200.000

3 orang : 250.000

4 orang : 300.000

5 orang : 350.000

6 orang : 400.000

Harga penjemputan (dari Terminal Kediri) untuk lebih dari satu orang, lebih murah. berikut rinciannya :

1 orang : 200.000

2 orang : 250.000

3 orang : 300.000

4 orang : 350.000

5 orang : 400.000

Untuk fasilitas penjemputan, silahkan menghubungi admin di sini.

3. Titik Penjemputan di Bandara Juanda Surabaya ( Mobil)

Bagi kamu yang naik pesawat menuju Kampung Inggris, maka bandara terdekat dengan Kampung Inggris adalah bandara Juanda Surabaya. Normalnya, untuk sampai ke Kampung Inggris, kamu masih harus tiga kali naik moda transportasi yang berbeda yaitu naik bus damri turun terminal bungurasih surabaya, kemudian dari terminal naik Bus Rukun jaya menuju terminal Pare. Setelah dari terminal pare, untuk menuju kampung Inggris kamu harus naik becak atau ojek. Cukup melelahkan bukan? apalagi kalau kamu membawa banyak barang bawaan, selain ribet, juga rawan tindak kejahatan terjadi selama perjalanan. oleh karena itu, LC Kampung Inggris menyediakan fasilitas jemputan dari bandara Juanda langsung sampai di tempat kursus. Hanya dengan Rp 450.000, kami akan menjemput kamu dan mengantar sampai di tempat kursus. Aman, nyaman, dan cepat ^_^.

Harga penjemputan untuk lebih dari satu orang, lebih murah. berikut rinciannya :

1 orang : 450.000

2 orang : 550.000

3 orang : 650.000

4 orang : 750.000

5 orang : 850.000

Untuk fasilitas penjemputan, silahkan menghubungi admin di sini.

Demikian tadi Fasilitas Penjemputan ke Kampung Inggris yang kami sediakan, semoga bisa memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan selama perjalanan.

Jika kamu belum mengerti tentang Rute ke kampung Inggris, silahkan simak informasi lengkapnya di sini.